Sunday , 17 November 2019 9:14
Home / Serie A / Berlusconi Bertahan, Brocchi Tetap Jadi Pelatih Milan
Foto: iluvmagic.tistory.com

Berlusconi Bertahan, Brocchi Tetap Jadi Pelatih Milan

Nasib AC Milan pada musim depan mulai sedikit menemui menemui titik cerah setelah Silvio Berlusconi menyebut bahwa investor China telah bersedia memberikannya jabatan sebagai presiden klub pada musim depan.

Tim yang bermukim di stadion San Siro itu saat ini sedang dalam tahap negosiasi dengan investor China guna merampungkan pembelian 70% saham Milan dari Silvio Berlusconi.

Dalam sebuah wawancaranya kepada awak media, Berlusconi mengungkapkan jika nantinya dia dipertahankan menjadi presiden, maka pelatih Milan saat ini, Christian Brocchi akan tetap dipertahankan.

“Grup dari China menginginkan saya untuk tetap menjadi presiden klub dalam 3 tahun kedepan. Harapan saya telah dikabulkan.” buka Berlusconi dinukil dari Football Italia.

“Jika saya dijadikan presiden kehormatan Milan, maka saya bisa menentukan arah dan keputusan klub. Dalam situasi itu, saya akan mengambil kebijakan transfer untuk merekrut para pemain lokal Italia, seperti halnya Barcelona dan Atletico Madrid.”

Brocchi? jika saya bertahan maka dia juga akan dipertahankan.” tutup mantan perdana menteri Italia tersebut.

Milan dipastikan gagal lolos ke Eropa pada musim depan karena gagal menang di final Coppa Italia melawan Juventus, dan gagal merebut peringkat 6 Serie A dari tangan Sassuolo.

 

Baca Juga

Verratti: Neymar Merasa Bahagia Di PSG

PARIS – Turut memberikan kmentar atas apa yang mengaitkan rekannya, Marco Verratti menegaskan bahwa Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *