Monday , 1 June 2020 6:26
Home / Serie A / Berlusconi: “Saya Ingin Tetap Menjadi Presiden Milan”
Foto: spynewsagency.com

Berlusconi: “Saya Ingin Tetap Menjadi Presiden Milan”

Compang-campingnya performa Milan dalam beberapa musim terakhir telah membuat fans Milan ketar-ketir, mereka menuntut agar klub yang bermarkas di stadion San Siro itu dijual kepada investor asing.

Seolah mengamini tuntutan para suporternya itu, manajemen Milan kabarnya saat ini sedang dalam tahap negosiasi dengan investor China, guna menjual 70% saham sang presiden Silvio Berlusconi. Berlusconi sendiri diperkirakan akan kembali menjual sisa saham 30% nya dalam beberapa tahun depan.

Meski akan menjual lebih dari separuh sahamnya, dalam sebuah wawancara dengan media lokal, Silvio Berlusconi menyebut bahwa dia ingin agar tetap dipertahankan sebagai presiden klub.

“Investor China ingin menendang saya keluar” ucap Berlusconi dikutip dari Football Italia.

“Saya adalah masalah dalam negosiasi ini, karena saya menuntut adanya klasul yang mengijinkan saya untuk tetap menjadi presiden Milan selama 3 tahun lagi.”

“Saya ingin mencari pembeli yang memiliki ambisi besar untuk mengembalikan Milan menjadi tokoh protagonis lagi. Kita lihat saja bagaimana isu penjualan ini akan berjalan.” tutup mantan perdana menteri Italia itu.

Proses negosiasi dengan investor China tersebut akan berakhir pada tanggal 15 Juni mendatang. Jika sukses, Milan adalah klub ketiga Italia setelah Inter dan AS Roma yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh pihak asing.

 

Baca Juga

Direktur Inter Milan: Tebus Klausul Rilis Lautaro Atau Tidak Sama Sekali!

MILAN – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio memberikan ketegasan soal transfer saga yang meilbatkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *