Wednesday , 13 November 2019 21:31
Home / Serie A / Berlusconi: Sebagai Seorang Milanista, Kehadiran CR7 untuk Juve Cukup Mengerikan
AC Milan, Silvio Berlusconi, Cristiano Ronaldo

Berlusconi: Sebagai Seorang Milanista, Kehadiran CR7 untuk Juve Cukup Mengerikan

Mantan perdana menteri Italia dan presiden klub AC Milan, Silvio Berlusconi, menganggap jika kehadiran Cristiano Ronaldo untuk bermain bersama Juventus musim depan sangat memberikan efek mengerikan bagi dirinya yang merupakan seorang Milanista.

Pemain asal Portugal yang kini berusia 33 tahun tersebut memang dianggap sebagai pesepakbola terbesar sepanjang masa. Cristiano Ronaldo secara mengejutkan menandatangani kontrak empat tahun di Turin, setelah mengakhiri masa sembilan tahun termegahnya di Real Madrid usai menyabet gelar Liga Champions untuk yang ketiga kali secara beruntun.

Meski cukup khawatir dengan perkembangan AC Milan. Berlusconi yang menjual Milan ke Yonghong Li tahun lalu, percaya bahwa langkah yang diambil oleh Juventus mendapatkan mega bintang sekelas CR7 adalah sebuah kemajuan untuk sepakbola Italia.

“Apa pengaruh Ronaldo yang bermain untuk Juve terhadapku? Sebagai seorang Milanista, tentu itu efek yang mengerikan,” tutur Berlusconi.

“Tapi sebenarnya, kedatangan seorang juara mutlak seperti Cristiano Ronaldo di liga Italia adalah kabar baik.”

“Itu bukan hanya untuk Juventus, tetapi untuk semua pelakon sepakbola Italia. Jadi saya memberi selamat kepada Juve, direktur dan penggemar mereka,” pungkasnya.

Baca Juga

Miralem Pjanic, Juventus

Pjanic: Semua Tergantung Permintaan Pelatih Terhadap Saya

Turin – Punggawa Juventus, Miralem Pjanic, mengungkapkan jika saat ini ia menjalani musim yang baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *