Wednesday , 30 September 2020 13:18
Home / Serie A / Bermain di Klub Manapun, Diego Milito Yakini Lautaro Martinez Bisa Tetap Bersinar
Lautaro Martinez, Inter Milan

Bermain di Klub Manapun, Diego Milito Yakini Lautaro Martinez Bisa Tetap Bersinar

Milan – Mantan punggawa Inter Milan, Diego Milito, turut memberikan pandangannya terkait rumor transfer yang menyangkut Lautaro Martinez. Ia meyakini jika Lautaro memiliki kualitas untuk bermain di klub mana pun.

Lautaro Martinez tampil cukup mengesankan bersama Inter Milan sepanjang musim ini. Sang striker berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Pemain yang kini berusia 22 tahun itu tengah santer diberitakan jika ia diminati oleh Barcelona. Lautaro Martinez dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Luis Suarez.

Beberapa klub lain juga sudah dikaitkan dengan Lautaro, termasuk sejumlah klub Premier League. Salah satunya adalah Manchester United.

Menurut Diego Milito, dengan tim manapun Lautaro Martinez bergabung ia akan tetap menjadi striker tajam bagi timnya.

“Lautaro bisa bermain di tim mana pun di dunia,” kata Milito.

“Ia adalah striker yang fantastis. Seorang anak yang hebat. Saya bahagia untuknya. Saya pikir dia akan lebih bahagia di Inter, tetapi jika dia harus pergi ke Barcelona saya berharap yang terbaik untuknya,” pungkas Milito.

Baca Juga

Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica

MANCHESTER – Meneruskan laporan yang mengklaim Manchester City gagal menandatangani Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *