Sunday , 27 May 2018 18:44
Home / Dunia / Bermain Imbang, Low Sebut Spanyol Berada Setingkat Dengan Jerman
foto: Twitter @DFB_Team_EN

Bermain Imbang, Low Sebut Spanyol Berada Setingkat Dengan Jerman

DUSSELDORF – Setelah bermain imbang kontra Spanyol di pertandingan persahabatan malam kemarin, pelatih Jerman, Joachim Low menyebut bahwa anak asuh Julen Lopetegui berada satu tingkat denga timnya.

Laga sengit berjalan di Esprit Arena, Dusseldorf, Jerman malam tadi. Publik Jerman yang berperan sebagai tuan rumah harus terdiam di awal-awal pertandingan setelah bomber milik Valencia, Rodrigo Moreno berhasil menyobek gawang Marc Andre Ter Stegen. Pasukan Joachim Low baru bisa menyamakan kedudukan berkat tembakan bombastis Thomas Muller di menit ke-35.

“Kedua tim bermain sangat bagus, ini adalah test yang luar biasa menghadapi tim yang memiliki kualitas sama.” Komentar Low seperti dikutip Football Espana.

“Kedua tim tampil menyerang, sama-sama menekan. Mereka sangat menyulitkan kami, kami pun bermain mengambil resiko dan saya mendapat penglihatan yang bagus dari pertandingan ini.”

“Spanyol dan klub mereka bermain ada level tertinggi di Eropa, dan pemain-pemain mereka telah bermain bersama untuk waktu yang lama, yang membuat mereka bekerja sama dengan sangat baik.”

“Saya mengharapkan pertandingan yang berakhir dengan perasaan positif, karena saya tahu bagaimana Spanyol bermain selama bertahun-tahun dan memang sulit untuk mengindari gol mereka dan mencetak gol indah seperti mereka.”

“Kau tidak bisa bertahan dengan sempurna ketika berhadapan dengan mereka. Kami tidak menyerang dengan baik di paruh pertama, dan dibabak kedua kami mengambil resiko lebih dan kami mendapat ganjaran yang baik.”

Adapun pada 28 Maret nanti, Thomas Muller dkk akan kembali berhadapan dengan favorit juara, Brazil.

Baca Juga

Mario Gotze, Germany, World Cup 2014

Gagal ‘Tembus’ Skuat Inti Jerman, Gotze Tetap Doakan Yang Terbaik!

Munich – Mario Gotze mengaku kecewa setelah tahu dirinya tidak masuk dalam daftar skuat sementara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *