Monday , 21 September 2020 23:34
Home / La Liga / Bermain Imbang Menghadapi Sevilla, Gerrard Pique Ungkapkan Sikap Realistis

Bermain Imbang Menghadapi Sevilla, Gerrard Pique Ungkapkan Sikap Realistis

BARCELONA – Usai bermain imbang menghadapi Sevilla, bek Barcelona, Gerard Pique merasa realistis dengan tabel klasemen sekarang. Ia mengungkap bahwa untuk memenangkan gelar La Liga akan terasa sangat sulit.

Seperti diketahui la Blaugrana gagal mencetak satu gol pun ke gawang Sevilla dalam lanjutan pertandingan La Liga jornada ke-30 dini hari tadi di Ramon Sanchez Pizjuan. Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada laga itu.

Dengan hasil ini itu artinya Real Madrid dapat menikung Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara, jika pasukan Zinedine Zidane sukses memenangkan pertandingan melawan Real Sociedad pada hari Minggu besok malam. Adapun Pique mengakui bahwa kubunya sekarang menghadapi perjuangan berat untuk menahan Los Blancos di akhir musim.

“Hasil ini membuat kami berada dalam posisi di mana kami tidak lagi hanya bergantung pada diri sendiri,” katanya kepada wawancara pasca pertandingan melalui Marca.

“Saya pikir akan sulit untuk memenangkan liga sekarang. Tapi kami akan melakukan segalanya, mungkin Real Madrid juga akan kehilangan beberapa poin.”

“Melihat jadwal pertandingan di depan, rasanya sulit untuk melihat mereka terpeleset.”

Barcelona masih akan menghadapi pertandingan-pertandingan La Liga yang lebih berat. Mereka akan menghadapi empat rival teratas, yaitu Atletico Madrid dan Villarreal dalam beberapa pekan mendatang. Sementara Real Madrid hanya akan berhadapan dengan Villarreal.

Baca Juga

Memphis Depay, Lyon

Memphis Depay Batal Bergabung dengan Barcelona?

Transfer Memphis Depay ke Barcelona nampaknya batal terwujud. Blaugrana memang disebut-sebut memiliki ketertarikan kepada sang pemain, Lyon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *