Friday , 20 September 2019 10:38
Home / Premier League / Bernardeschi Dukung Sarri Latih Juventus

Bernardeschi Dukung Sarri Latih Juventus

Turin – Juventus masih belum memiliki pelatih untuk musim 2019-2020 sejak memutuskan berpisah dengan Massimiliano Allegri. Bianconeri diperkirakan baru akan mengumumkan arsitek baru pada bulan Juni ini.

Dalam beberapa hari terakhir nama Sarri yang paling mencuat menjadi pelatih baru Juventus. Kebetulan Chelsea berniat mendepak Sarri meski sukses juara Liga Europa.

Rumor bergabungnya Sarri ini mendapat sambutan positif salah satu pemain Juventus, Federico Bernardeschi. Eks pemain Fiorentina itu mendukung Sarri menjadi pengganti Allegri.

“Saya tidak akan berkomentar tentang siapa pelatih berikutnya, karena klub memiliki beberapa direktur yang hebat,” ujar Bernardeschi seperti melansir Football Italia.

“Saya tidak akan berkomentar tentang siapa pelatih berikutnya, karena klub memiliki beberapa direktur yang hebat.” tegasnya.

“Bagi saya, siapa pun yang datang akan mengerjakan tugas dan membawa sesuatu yang baru untuk setiap pemain,” pungkas bek andalan Timnas Italia itu.

Sarri sudah tidak asing dengan Liga Italia Serie A. Sebelumnya manajer yang tengah menanggani Chelsea itu pernah sukses bersama Napoli, dan sering menjadi seteru Juventus dalam perburuan Scudetto.

Baca Juga

Jelang Pertandingan Liga Champions, Antonio Conte Layangkan Psywar Untuk Barcelona

MILAN – Jelang pertandingan pembuka Liga Champions, bos Inter Milan, Antonio Conte memberikan komentar pertamanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *