Monday , 22 October 2018 10:56
Home / Internasional / Bernardeschi: Timnas Italia Berada Pada Jalur Yang Tepat
foto: Twitter @Juventus1897zi

Bernardeschi: Timnas Italia Berada Pada Jalur Yang Tepat

ROMA – Meski hanya bermain imbang kontra Ukraina dalam laga persahabatan malam tadi, penyerang timnas Italia, Federico Bernardeschi meyakini bila pasukan Roberto Mancini telah berada dalam jalur yang tepat.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadio Luigi Ferraris itu, Bernardeschi mencetak satu gol untuk Italia sebelum disamakan oleh Ruslan Malinovsky untuk membuat skor menjadi sama kuat 1-1.

Bernardeschi menegaskan bila permainan Italia telah membaik daripada sebelumnya saat mereka masih diasuh oleh Giacomo Ventura, meskipun hasil pertandingan itu sendiri berakhir dengan hasil imbang.

“Hasil akhir ini memanglah bukan apa yang kami inginkan, tetapi kami bermain sepakbola yang bagus dan menunjukkan bahwa kami mampu tampil dengan baik dan di pertandingan itu kami layak untuk keluar sebagai pemenang” tulis Bernardeschi di halaman Instagram-nya.

“Kami telah berada pada jalur yang tepat, mentalitas kammi membaik. Mari kita tetap percaya progres positif ini dan kepuasan untuk kami semua akan datang nanti.”

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *