Thursday , 1 October 2020 19:18
Home / Serie A / Bernardo Corradi Ungkapkan Alasan Pilih Valencia Ketimbang AC Milan

Bernardo Corradi Ungkapkan Alasan Pilih Valencia Ketimbang AC Milan

ROMA – Mantan penyerang Italia, Bernardo Corradi mengaku bahwa ia hampir bergabung bersama AC Milan pada tahun 2004. Namun di saat-saat terakhir ia justru memilih Valencia sebagai destinasi selanjutnya.

Dalam wawancaranya dengan Sky Sports Italia, Corradi mengaku bahwa ia sangat menghormati Lazio saat itu, sehingga ia merubah pikirannya dengan tidak bergabung bersama Milan. Pada saat itu Corradi akhirnya memilih Valencia sebelum dilepas ke Man City pada tahun 2006.

“Saya sudah memiliki kesepakatan dengan Milan, tetapi saya menerima penawaran Valencia karena saya menghormati Lazio. Berkat Lazio, saya dipanggil timnas Italia dan memainkan laga debut.” pungkas Corradi.

“Saya sering bepergian dalam karir saya, saya merasa beruntung selalu berada di kota-kota yang indah. Saya lahir di Siena, kemudian pernah bermain di Cagliari, Parma, Udine, Valencia, Montreal, beberapa bulan di Milan, dan tentu saja di kota Roma.”

“Kota ini sangat berarti bagi saya ketika saya memilih klub. Karena pada saat itu saya masih lajang, jadi saya memilih untuk menghabiskan sebagian besar karir saya untuk bepergian. Pada akhirnya, saya dan keluarga saya memilih untuk menetap di Roma.”

“Perjalanan sepakbola saya berbeda dengan kebanyakan orang, karena ketika saya masih berusia 18 tahun, saya masih membagi waktu saya di antara liga-liga yang lebih rendah, selain itu saya juga masih harus harus melakukan sekolah malam dan menyesuaikannya dengan sesi pelatihan,”

“Saya menghabiskan beberapa bulan pelatihan dengan Inter karena sebagian besar skuad mereka absen untuk Piala Dunia, kemudian saya tiba di Lazio dalam kesepakatan pertukaran dan saya berada di ruang ganti dengan para pemain fantastis.”

Baca Juga

Tottenham Siapkan Dana Besar Untuk Goda Milan Skriniar Dari Inter Milan

LONDON – Alih-alih mencari pengganti dari Jan Vertonghen, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mengejar bek tengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *