Monday , 21 October 2019 12:24
Home / Bundesliga / Bernardo: Hampir Mustahil Mengejar Bayern Munchen
foto: Twitter @RBLeipzig_EN

Bernardo: Hampir Mustahil Mengejar Bayern Munchen

LEIPZIG – Bek RB Leipzig, Bernardo da Silva mengaku bahwa peluang timnya untuk menguntit Bayern Munchen di posisi puncak klasemen Bundesliga adalah misi yang hampir mustahil.

Hingga pekan ke-27 Bundesliga, Bayern Munchen memimpin klasemen dengan perolehan 65 poin, berjarak 10 poin dari RB Leipzig yang berada satu strip dibawahnya. Meskipun secara matematika Leipzig masih memiliki peluang, namun tak bisa dipungkiri lagi mengerjar Die Roten apalagi dengan selisih yang sudah terlanjur lebar bukanlah perkara yang mudah.

Laipzig sendiri tampil diluar ekspektasi kebanyakan orang di musim ini. Tim besutan Ralph Hasenhuttl berhasil melangkahi raksasa Bundesliga seperti Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen. Leipzig berada di posisi 2 klasemen dengan mengantongi 55 poin hasil 17 kali menang, 4 kali imbang dan 6 kali kalah.

“Mencapai level Bayern Munchen adalah suatu hal yang mustahil saat ini. Mereka adalah klub yang jauh lebh kaya dengan pemain yang lebih baik.” pungkas Bernardo seperti dikutip Goal internasional.

“Saya bisa mengatakan tidak ada lawan yang setanding dengannya. Jika disini ada dua sampai empat tim yang bisa mencuri poin dari mereka tentu jalannya liga akan berubah. Namun pada kenyataannya tidak.”

“Jadi saya pikir memang pada saat ini Bayern adalah juaranya.”

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *