Sunday , 27 September 2020 20:02
Home / La Liga / Bernardo Romeo Berharap Luis Suarez Gabung San Lorenzo

Bernardo Romeo Berharap Luis Suarez Gabung San Lorenzo

BOEDO – Mantan pelatih San Lorenzo, Bernardo Romeo berharap agar masukannya dapat diterima oleh presiden klub. Romeo mengungkapkan keinginannya bahwa ia ingin melihat San Lorenzo berusaha untuk mendatangkan striker Barcelona, Luis Suarez.

Seperti diketahui Luiz Suarez telah berusia 33 tahun saat ini dan ia telah beberapa kali disebut akan mengakhiri perjalanan karirnya di Barcelona pada musim ini.

Rumor soal ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez nampak merupakan jawaban atas masa depan Suarez di Camp Nou. Beberapa laporan media lokal Spanyol meyakini bahwa Lautaro merupakan pengganti langsung dari Suarez untuk musim depan.

Bernardo Romeo turut mengungkapkan keinginannya terkait rumor masa depan Luis Suarez. Menurutnya sepakbola di Argentina akan sangat cocok untuk pemain asal Uruguay tersebut.

“Sepak bola Argentina adalah kompetisi yang benar-benar kompetitif dan selalu ada kemungkinan bahwa pemain seperti Suarez akan datang ke sini – saya harap dia melakukannya,” pungkas Romeo seperti dilansir Football Espana.

“Saya tahu bahwa Tinelli (presiden San Lorenzo) menganggap ini sebagai peluang, sehingga kita akan lihat apa yang bakal terjadi di masa depan.”

Dalam transfer saga ini, satu-satunya batu sandungan besar bagi San Lorenzo adalah soal upah, dimana tim-tim dari Cina dan MLS siap untuk memberikan besaran yang mungkin akan menarik perhatian sang pemain.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *