Thursday , 14 November 2019 15:40
Home / Premier League / Bernardo Silva Dukung Man United Kalahkan Liverpool

Bernardo Silva Dukung Man United Kalahkan Liverpool

MANCHESTER – Meski fokus pada hasil yang diraih timnya, gelandang Manchester City, Bernardo Silva berharap sang rival sekota, Manchester United mampu mengalahkan Liverpool pada akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui saat ini Manchester City berada sejajar dengan poin yang sama dengan Liverpool di puncak klasemen, dengan catatan pasukan Jurgen Klopp masih memiliki satu pertandingan yang masih harus dimainkan.

Dikubu Liverpool, sebelum mereka menghadapi Manchester United di Old Trafford, Mohamed Salah dkk masih harus menghadapi Bayern Munchen di pentas Liga Champions, sementara pasukan Ole Gunnar Solksjaer bakal meladeni jagoan Prancis, Paris Saint Germain.

“Tentu saja akan lebih baik jika [Liverpool] kehilangan poin,” kata Silva ketika ditanya apakah dia mengandalkan bantuan dari sang rival sekota.

“Tetapi saya pikir kami, tidak hanya manajer tetapi semua pemain, telah mengatakan untuk fokus pada pekerjaan kami. Jika kami tidak memenangkan pertandingan kami, maka hasil yang diraih mereka juga akan sia-sia.”

Silva juga mengomentari terkait kemenangan terakhir mereka di ajang Liga Premier Inggris akhir pekan lalu menghadapi Chelsea. Pada partai yang dihelat di Etihad itu, City mampu menggasak Chelsea dengan skor telak 6-0.

“Ya ini mungkin adalah salah satu [pertunjukan] terbaik kami, karena kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia, kami mengalahkan mereka 6-0,” katanya.

“Tapi saya pikir, musim ini melawan Liverpool di kandang, meskipun kami baru saja menang 2-1, itu adalah penampilan yang fantastis.”

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *