Monday , 21 October 2019 4:09
Home / Premier League / Bernardo Silva Minta Wasit Lindungi Pemain Manchester City
Foto: Squawka

Bernardo Silva Minta Wasit Lindungi Pemain Manchester City

MANCHESTER – Pemuncak klasemen Liga Premier Inggris, Manchester City, saat ini tengah dipusingkan oleh cederanya pemain andalan mereka, Leroy Sane.

Pemain internasional Jerman itu harus mendekam di meja perawatan selama 2 bulan, menyusul cedera yang dialaminya ketika mendapatkan tekel keras dari Joe Bennet dalam kemenangan atas Cardiff City di Piala FA.

Kejadian itu telah membuat was-was pelatih The Citizens, Pep Guardiola, yang berambisi menyapu bersih semua gelar yang mereka ikuti musim ini. Guardiola pada kesempatan sebelumnya melancarkan protes keras kepada wasit karena merasa para pemainnya tidak dilindungi oleh sang pengadil lapangan.

Hal serupa juga dilontarkan bintang Manchester City, Bernardo Silva, yang meminta wasit lebih tegas menghukum para pemain yang tidak fair play.

“Ini bukan fair play dan mereka harus mencoba menghukum pemain yang bermain seperti ini.” keluh Silva dikutip dari BBC Sports.

“Ini jelas dalam beberapa bulan terakhir – kita sudah melihatnya dengan Leroy, itu sungguh mengerikan dan sekarang ia cedera hingga dua bulan dan ia pemain yang sangat penting.

“Hari ini bisa saja Brahim, bisa saja Kevin di gol kedua. Saya pikir, seperti yang dikatakan pelatih, wasit harus melakukan tugasnya dan jika itu kartu merah maka mereka harus memberi kartu merah.

“Mereka tidak melakukan itu dalam beberapa bulan terakhir. Kami harap secepatnya mereka mulai melindungi pemain kami karena, cara tim lain menekel pemain kami bukan bagian dari pertandingan.” tutup pemain asal Portugal itu.

 

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *