Sunday , 20 October 2019 18:22
Home / Premier League / Bernd Leno Sulit Lupakan Kekalahan Atas Liverpool?
Arsenal, Liverpool, Premier League

Bernd Leno Sulit Lupakan Kekalahan Atas Liverpool?

London – Kekalahan telak atas Liverpool dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu 30/12/18 kemarin jelas sulit dilupakan Arsenal. Namun sang kiper, Bernd Leno meminta timnya untuk segera melupakan hasil yang memalukan tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield itu,sejatinya  Arsenal sempat unggul lebih dulu melalui gol Ainsley Maitland-Niles pada menit ke-11. Sayang, The Gunners bukanlah tim yang ditakdirkan untuk menghentikan catatan kemenangan Liverpool musim ini.

Hasil tersebut jelas mengecewakan, terlebih lagi jika mengingat bahwa Arsenal sedang berupaya untuk bangkit pada musim ini. Namun, Leno tak ingin tenggelam terlalu lama dan meminta seluruh rekan setimnya untuk fokus dalam laga selanjutnya.

“Sepak bola bisa berubah dengan sangat cepat dan kami harap bisa menang lagi pekan ini. Ini adalah laga pertama tahun ini, dan kami ingin mengalahkan Fulham di kandang. Kami harus menang,” ujar Leno seperti melansir Evening Standard.

“Bagusnya adalah kami punya satu pertandingan sesegera mungkin, sebab kami sangat kecewa,” tegasnya.

“Kami punya kualitas yang mencukupi, meskipun ada yang mengalami cedera. Namun, kami tidak bisa menjadikan itu sebagai alasan dan masalah utama tim ini,” pungkas kiper berusia 26 tahun itu.

Di satu sisi, sejumlah publik meyakini bahwa salah satu faktor kekalahan telak Arsenal atas Liverpool tidak lain lantaran masalah badai cedera masih berkutat di skuat polesan Unai Emery. Salah satu bek yang dimainkan, Skhrodan Mustafi sejatinya baru saja kembali merumput setelah absen selama tiga pekan.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *