Friday , 15 November 2019 22:06
Home / Bundesliga / Berpisah Dengan Herlich, Bayer Leverkusen Tunjuk Peter Bosz
foto: sentinelassam.com

Berpisah Dengan Herlich, Bayer Leverkusen Tunjuk Peter Bosz

LEVERKUSEN – Pelatih asal Belanda yang pernah menukangi Borussia Dortmund, Peter Bosz kini telah resmi ditunjuk untuk menangani Bayer Leverkusen menggantikan posisi Heiko Herlich.

Kemarin Bayer Leverkusen telah memberi konfirmasi bahwa mantan bos Ajax dan Borussia Dortmund Peter Bosz telah ditunjuk sebagai pelatih Bayer Leverkusen berikutnya. Bosz telah menandatangani kontrak di Bay Arena hingga pertengahan 2020 mendatang.

“Dengan Peter Bosz sebagai manajer, kami ingin kembali untuk memenuhi target ambisius kami secepat mungkin,” kata ketua Bayer 04 Fernando Carro pada laman resmi klub.

“Tentu saja, itu juga tergantung dari para pemain. Mereka harus secara konsisten menunjukkan kemampuan mereka, yang sayangnya jarang terbukti selama enam bulan terakhir.”

“Heiko Herrlich memberi tim kami dorongan penting tahun lalu setelah musim yang sangat sulit dan ia membawa kami kembali ke Eropa.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Heiko Herrlich untuk semua yang telah ia lakukan untuk klub dan kami berharap yang terbaik untuknya!” demikian pernyataan resmi klub.

Hingga jornada ke-17, Bayern Leverkusen duduk di peringkat 9 klasemen sementara Bundesliga dengan 24 poin. Mereka tertinggal sebanyak 7 poin dari Leipzig yang berada di zona Champions.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *