Tuesday , 22 October 2019 16:12
Home / La Liga / Bersedia Lepas Eriksen Ke Madrid, Tottenham Minta Ansesio
Christian Eriksen, Real Madrid, Tottenham Hotspur,

Bersedia Lepas Eriksen Ke Madrid, Tottenham Minta Ansesio

London – Finalis Liga Champions musim ini, Tottenham Hotspur, dikabarkan bersedia melepas Christian Eriksen ke Real Madrid. Namun, ada satu syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Real Madrid sedang melakukan perombakan besar untuk musim 2019/20 yang akan datang. Lima pemain telah resmi bergabung dengan Madrid, Eriksen pun disebut masuk dalam salah satu daftar belanja Los Blancos.

Kebetulan, awal bulan Juni ini, pemain asal Denmark tersebut memberi harapan pada Real Madrid. Eriksen mengatakan bahwa dia sangat terbuka dengan kemungkinan pindah dari Tottenham untuk dapat tantangan baru.

Selain itu, kontrak Eriksen dengan pihak Tottenham juga bakal habis pada 30 Juni 2020 mendatang. Jadi, peluang mantan pemain Ajax tersebut untuk pindah sangat terbuka lebar.

Real Madrid sendiri sejatinya pernah membuat penawaran awal kepada pihak Tottenham untuk bisa membeli Eriksen. El Real menawarkan uang tunai 45 juta euro ditambah dengan Dani Ceballos.

Namun, pihak Tottenham menolak tawaran tersebut. The Lily White baru akan membuka pintu negosiasi jika syarat yang mereka ajukan dipenuhi Real Madrid.

Tottenham tidak keberatan untuk melepas Christian Eriksen ke Real Madrid. Hanya saja, klub asal London Utara tersebut meminta pihak Real Madrid memasukkan Marco Asensio sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *