Saturday , 28 November 2020 0:15
Home / Liga Champions / Bersua Barcelona, Andrea Pirlo Harap Anak Asuhnya Tampil Maksimal
Juventus, Andrea Pirlo

Bersua Barcelona, Andrea Pirlo Harap Anak Asuhnya Tampil Maksimal

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo meyakini jika timnya bakal menyuguhkan level permainan terbaiknya kala menjamu Barcelona pada duel matchday 2 Grup G Liga Champion. Sang nahkoda juga berharap tim besutannya mampu menjaga konsistensi hinga laga berakhir.

Andrea Pirlo menginginkan anak asuhnya menunjukan permainan terbaik mereka, pasalnya Barcelona datang dengan tim terbaik.

Pertandingan antara Juventus vs Barcelona diprediksi bakal menarik. Pasalnya kedua tim tengah butuh kemenangan setelah mendapatkan hasil yang kurang maksimal di kompetisi domestik.

Menurut Pirlo, dengan Barcelona yang menjadi calon lawan mereka selanjutnya. Mau tak mau anak asuhnya harus menyuguhkan penampilan terbaik mereka.

“Besok kami akan tahu pemain-pemain yang tersedia, Barcelona bakal memaksa kami menyuguhkan pertandingan hebat,” buka Pirlo.

“Kami punya kesempatan melawan klub top. Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan respek yang sesuai, bahkan meski ini bukan laga penentu.”

“Kami sungguh ingin menguji kekuatan kami dan kekuatan mereka. Ada pemain-pemain hebat di Barca, meski ada beberapa yang absen. Kuncinya bagi kami ada pada hasrat dan determinasi. Ini bakal jadi laga sulit, tapi indah.”

“Para pemain jelas harus mengorbankan diri mereka sendiri dan memainkan pertandingan hebat. Kami akan mengandalkan pemain-pemain yang ada,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Raih Kemenangan, Solskjaer: Tim Kami Menikmati Permainan!

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan rasa gembiranya usai tim besutannya meraih kemenangan saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *