Saturday , 24 October 2020 21:47
Home / Serie A / Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit
Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

Bersua Inter Milan, Stefano Pioli Yakin Laga Bakal Sengit

Milan – Pertandingan lanjutan Serie A bakal mempertemukan AC Milan vs Inter Milan. Seperti biasa, duel rival sekota ini diyakini bakal berlangsung panas.

Saat ini kekuatan kedua tim bisa dibilang cukup seimbang, bahkan AC Milan sedikit lebih baik dalam momentum positif. Tim besutan Stefano Pioli tersebut masih sempurna dengan raihan 9 poin dari 3 pertandingan.

AC Milan bahkan tidak terkalahkan sejak Maret 2020 lalu, merangkai 19 laju tak terkalahkan di semua kompetisi. Di sisi lain Inter sejauh ini mulai mendekati level permainan terbaiknya di bawah asuhan Antonio Conte.

Stefano Pioli meyakini jika laga yang bertajuk Derby Della Madonina ini bakal berlangsung ketat dan sengit.

“Saya menantikan pertandingan yang spektakuler. Kami akan menghadapi tim dengan gaya bermain yang meminta pemain berada di posisi presisi di lapangan,” buka Pioli.

“Inter sangat kuat, tapi sama seperti tim-tim lain, juga punya kelemahan. Kami harus tetap tenang dan memahami kapan harus menekan dan kapan harus menunggu kesempatan.”

“Laga ini akan sangat intens dan tidak akan ada tim yang menahan diri. Ini pun berlaku bagi mereka, tapi kami punya identitas kami sendiri dan gaya bermain sendiri di lapangan.”

“Bagi kami, ujian tidak pernah berhenti. Kami tahu laga ini bakal jadi ujian yang sangat penting dan sulit, tapi kami sudah mempersiapkan diri dengan baik dalam waktu singkat dan merasa siap.”

“Sayangnya tidak akan ada penonton, tapi kami memasuki lapangan dengan menyadari betapa pentingnya pertandingan ini dan apa artinya.”

“Kami merasakan rivalitas dan ini akan jadi pertandingan yang menyentuh hati,” pungkasnya.

Baca Juga

Andrea Pirlo, Juventus

Andrea Agnelli Sadar Banyak Pihak yang Menunggu Kegagalan Andrea Pirlo

Turin – Baru-baru ini Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengungkapkan sesuatu yang menarik. Menurutnya, bahak pihak yang menunggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *