Saturday , 20 October 2018 17:25
Home / Premier League / Bertahan di Chelsea Jadi Prioritas Utama Fabregas
Cesc Fabregas, Chelsea

Bertahan di Chelsea Jadi Prioritas Utama Fabregas

London – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas nampaknya masih belum mau lempar handuk perihal masa depannya di Stamford Bridge.

Selain gagal menembus skuat inti Maurizio Sarri, Fabregas juga tengah mengalami masa sulit bersama The Blues. Pemain berusia 31 tahun itu kalah bersaing dengan Jorginho, Mateo Kovacic dan N’Golo Kante.

Dengan kondisi yang tidak menentu, ada banyak rumor menimpa Fabregas. Banyak yang meyakini sang gelandang akan angkat kaki ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Kendati begitu, gelandang berdarah Spanyol tersebut tidak akan menyerah dengan situasi yang kini dialami oleh nya. Fabregas sendiri lebih memprioritaskan bertahan sekaligus memperjuangkan tempatnya di Chelsea, ketimbang angkat kaki dari Stamford Bridge januari mendatang.

Sarri sendiri kabarnya menuntut Fabregas bisa meniru gaya bermain Jorginho yang kerap memainkan umpan-umpan cepat dan akurat. Sang pelatih berharap jika bekerja keras, dirinya bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak di tim utama Chelsea.

Saat ini Fabregas ditetapkan menjadi pemain lapis kedua. Ia diplot sebagai pelapis Jorginho di tim utama Chelsea.

Sejauh ini ada sejumlah klub yang dikabarkan berminat mendatangkan Fabregas. Duo klub kota Milan, AC Milan dan Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan eks punggawa Barcelona itu ke ranah Serie A. Kontrak pemain berusia 31 tahun itu juga akan habis pada musim depan nanti.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *