Monday , 21 October 2019 20:24
Home / Bundesliga / Bertahan di Dortmund Opsi Terbaik Jadon Sancho!

Bertahan di Dortmund Opsi Terbaik Jadon Sancho!

London – Wayne Rooney memberikan saran kepada Jadon Sancho untuk tetap bertahan bersama Borussia Dortmund ketimbang menerima tawaran Manchester United.

Pemain yang kini memperkuat DC United itu meminta Sancho untuk kembali mempertimbangkan tawaran tersebut. Rooney menilai pemain berusia 19 tahun itu lebih baik bertahan dengan klub yang saat ini berani menjamin menit bermainnya.

Bintang Borussia Dortmund itu dikaitkan dengan The Red Devils dengan transfer yang nilainya disebut mencapai 80 juta poundsterling.

“Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi pada masa depan. Saya berharap Sancho mengerti itu.” papar Rooney seperti melansir Goal International.

“Sancho harus bertanya pada dirinya jika pindah ke Inggris apakah akan mendapatkan waktu bermain seperti yang ia dapatkan di Dortmund, atau hanya duduk di bangku cadangan?” tegas pemain berusia 33 tahun itu.

Sancho sebelumnya pernah bermain di Premier League, tepatnya saat membela Manchester City pada 2015. Pemain berusia 19 tahun itu memutuskan pindah ke Jerman pada 2017.

Jelas, atmosfer Premier League sudah tidak asing lagi bagi pemain yang kini memperkuat Borussia Dortmund itu.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *