Tuesday , 12 November 2019 5:09
Home / Nasional / Bertamu Ke Markas Perseru, Semen Padang Berangkat Lebih Awal
Foto: hariansinggalang.co.id

Bertamu Ke Markas Perseru, Semen Padang Berangkat Lebih Awal

Laga pekan keenam Torabika Soccer Championship akan mempertemukan tuan rumah Perseru Serui melawan tamunya Semen Padang, yang akan dihelat di stadion Marura.

Sebenarnya laga tersebut baru akan digelar hari Sabtu, 11 Juni mendatang. Namun, Semen Padang sebagai tim tamu rencananya akan berangkat lebih awal, yakni pada hari Rabu (8/6).

“Rabu kita berangkat ke Serui. Sengaja lebih cepat, karena perjalanan ke sana cukup melelahkan, dan kita butuh waktu pemulihan kondisi.” ujar Nil Maizar selaku pelatih Semen Padang, dikutip dari redaksi Goal.com.

“Melawan Perseru yang paling berat itu bukan masalah kekuatan lawan, tapi perjalanan panjang ke Serui. Itu jauh lebih berat,”

“Pelatih hanya mengingatkan bermain sesuai taktik dan strategi tim, seperti skema yang diasah setiap latihan. Dua hari ini kita fokus pemulihan kondisi fisik dan kebugaran, ditambah berlatih dengan alat untuk menjaga reaksi, dan eksplosivitas pergerakan.”pungkasnya.

Semen Padang saat ini masih bercokol diperingkat 3 klasemen sementara TSC 2016 dengan perolehan 9 poin, hasil dari 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *