Thursday , 17 June 2021 23:44
Home / Liga Champions / Bertandang ke Markas Liverpool, Real Madrid Targetkan Kemenangan
Real Madrid, Luka Modric

Bertandang ke Markas Liverpool, Real Madrid Targetkan Kemenangan

Liverpool – Punggawa Real Madrid, Luka Modric melambungkan rasa optimisme tinggi jika timnya mampu untuk meraih kemenangan saat melakoni laga krusial di markas Liverpool, Anfield.

Menghadapi leg kedua kali ini Real Madrid sedang di atas angin. Pasalnya mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menjamu Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions musim 2020/2021 pekan lalu.

Tak hanya meraih kemenangan di laga itu, Real Madrid pun mampu menunjukan penampilan yang solid di semua lini.

Mereka kokoh dalam bertahan. Saat bermain menyerang mereka memeragakan permainan yang cukup efektif. Padahal Real Madrid tak diperkuat sejumlah pemain pilarnya.

Kendati saat ini unggul agregat 3-1. Namun hal itu tak menjamin Real Madrid untuk bisa lolos dari hadangan Liverpool demi melaju ke babak semifinal.

Pasalnya Liverpool masih berpeluang untuk melakukan comeback. Mereka cukup menang 2-0 saja di Anfield nanti.

Jelang duel leg kedua tersebut, Luka Modric menuturkan jika Real Madrid tetap menargetkan kemenangan. Meskipun Los Blancos harus melakoni laga tandang di leg kedua kali ini.

“Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang sangat menuntut, di mana kami harus memberikan kinerja yang sesuai dengan kompetisi dan kami harus menampilkan tampilan terbaik,” ucap Modric.

“Kami harus mencoba dan melakukan apa yang kami lakukan di leg pertama dan menyerang dan bertahan sebagai satu kesatuan, keluar untuk meraih kemenangan dan tidak mempertahankan keunggulan kami. Kami harus mengejar kemenangan.”

“Sejujurnya saya lebih suka bermain di Anfield dengan penonton karena atmosfer di sini,” tambah Modric.

“Saya bermain beberapa kali dengan Tottenham, kami memainkan pertandingan itu dengan Real dan suasananya luar biasa. Semua orang ingin bermain dengan fans, dengan penonton,” pungkasnya.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *