Thursday , 24 September 2020 20:49
Home / Premier League / Bertandang ke Markas Tottenham, Bruno Fernandes Optimis MU Raih Kemenangan
Manchester United, Bruno Fernandes

Bertandang ke Markas Tottenham, Bruno Fernandes Optimis MU Raih Kemenangan

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes, angkat bicara terkait kembali dilanjutkannya ajang kompetisi Premier League. Pemain asal Portugal tersebut ingin The Red Devils melanjutkan tren positifnya.

Setelah menanti sekitar tiga bulan, Premier League akan segera dilanjutkan kembali. Kompetisi kasta tertinggi di tanah Inggris itu akan digelar mulai tanggal 17 Juni mendatang.

Manchester United akan menjadi salah satu tim yang bermain di partai pembuka. Pada pertandingan pekan ke-30, mereka akan bertandang ke London Utara untuk berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Tiga poin sangat krusial bagi Manchester United. Pasalnya mereka saat ini terpaut tiga poin dari Chelsea di peringkat empat sehingga mereka butuh poin penuh untuk membuntuti The Blues.

Bruno Fernandes menyebutkan jika timnya tidak akan gentar untuk menghadapi Tottneham. Sang pemain optimis The Red Devils bakal meraih kemenangan di London Utara.

“Saya tidak sabar untuk melanjutkan permainan kami. Saya berharap kami bisa bermain lebih baik daripada sebelum kompetisi ditangguhkan,” ujar Fernandes.

“Saya rasa pertandingan ini adalah laga pertama yang sangat penting untuk kami. Kemenangan di laga ini akan membantu kami untuk finish di posisi yang baik di akhir musim nanti.”

“Saat ini perbedaan kami dalam sesi latihan adalah jam memulai latihan kini berbeda. Namun yang terpenting kami bisa berlatih bersama di markas latihan kami,” pungkasnya.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisisnya di sektor bek kiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *