Sunday , 27 September 2020 19:17
Home / La Liga / Bertanding Tanpa Kehadiran Penonton, Begini Perasaan Arturo Vidal
Arturo Vidal, Barcelona, La Liga

Bertanding Tanpa Kehadiran Penonton, Begini Perasaan Arturo Vidal

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, mengungkapkan perasaannya saat bermain tanpa kehadiran suporter. Menurutnya hal tersebut cukup memberikan dampak yang besar bagi para pemain di atas lapangan.

La Liga secara resmi sudah kembali digulirkan sejak minggu lalu. Sebelum kompetisi sempat ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Salah satu syarat Liga bisa digulirkan kembali adalah dengan protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya adalah semua pertandingan La Liga harus digelar tanpa penonton hingga akhir musim nanti.

Arturo Vidal mengaku merasa cukup aneh melakoni sebuah laga di stadion yang kosong tanpa kehadiran suporter.

“Rasanya sangat aneh dan juga rumit,” buka Vidal.

“Ada banyak hal yang tidak bisa kami bayangkan sebelumnya harus kami lakukan saat ini. Salah satunya sebelum pertandingan kami harus melakukan protokol yang ketat.”

“Para penonton biasanya memberikan apa yang tidak kami rasakan bahkan sebelum kami masuk ke stadion. Sekarang atmosfernya sudah berubah sepenuhnya.”

“Ketika anda tidak mendapatkan motivasi ekstra yang diberikan para fans, maka akan sangat sulit bagi anda untuk berkonsentrasi. Bahkan anda akan enggan untuk masuk ke atas lapangan.”

“Hal terpenting dalam sepakbola adalah atmosfer yang diciptakan fans, dan tanpa fans semuanya tidak berarti,” pungkasnya.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *