Wednesday , 20 November 2019 3:32
Home / UEFA / Bertemu Bayern, Atletico Merasa Tersanjung
atletico

Bertemu Bayern, Atletico Merasa Tersanjung

Atletico Madrid dipertemukan dengan Bayern Munchen pada babak semi final Liga Champions 2015-2016. Los Rojiblancos merasa tersanjung bisa menghadapi raksasa Jerman tersebut.

Atletico akan lebih dulu menjadi tuan rumah di Vicente Calderon pada 27 April sebelum bertamu pada leg kedua di Allianz Arena pada 3 Mei mendatang.

“Untuk saya ini adalah sebuah kehormatan bisa mewakili Atletico Madrid dan fans di semifinal Liga Champions melawan klub seperti Bayern Munich,” kata Manajer Umum Klub, Clemente Villaverde melansir dari Soccerway.

“Saya bahagia mendengar fakta itu dan sangat senang bisa bermain di semifinal kompetisi ini. Atletico Madrid telah memperlihatkan daya tahan mereka untuk menghadapi laga-laga seperti ini dalam kompetisi ini dan kami ingin terus mempertahankannya.”

“Dua partai semi final ini akan berlangsung sengit karena empat tim yang sudah lolos berarti telah memperlihatkan kapasitas mereka. Ada dua laga leg yang penting dan sangat terbuka nantinya. Ada peluang juga mengulangi All-Spain-Final di tahun 2014,” imbuhnya.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *