Friday , 23 October 2020 17:53
Home / Serie A / Bertemu dengan Petugas Medis, Ini yang Dikatakan Dries Mertens
Napoli, Dries Mertens

Bertemu dengan Petugas Medis, Ini yang Dikatakan Dries Mertens

Punggawa Napoli, Dries Mertens, menceritakan kisahnya saat harus bertemu dengan petugas medis kala dirinya melakukan pemeriksaan. Menurutnya, ia cukup terkesan dengan perjuangan para tenaga medis di tengah pandemi Covid-19.

Italia merupakan negera yang terkena hantaman pandemi virus corona dengan dahsyat. Negara itu akhirnya memberlakukan lockdown dan belakangan ini kurva penyebaran virus covid-19 tersebut mulai menurun.

Hal ini membuat pemerintah Italia mulai melonggarkan sejumlah aturan lockdown. Bagi klub-klub sepak bola, mereka kini mendapat kesempatan untuk berlatih lagi meski belum bisa melakukannya secara normal dengan semua rekan setim.

Akan tetapi ada langkah yang harus dilakukan sebelum para pemain berlatih lagi dengan klub. Mereka harus menjalani tes Covid-19 lebih dahulu.

“Hari ini saya harus mengikuti tes,” kata Mertens.

“Seorang perawat datang ke rumah saya dan ia memberi tahu saya bahwa putrinya adalah penggemar berat saya. Saya menjawab. Justru saya adalah penggemar Anda karena saya menghargai apa yang Anda lakukan.”

“Saya juga bertanya kepadanya apa hal yang paling sulit, dan ia menjawab. Pulang dan tidak bisa memeluk anak-anak saya karena saya bekerja di rumah sakit. Saya pikir itu adalah kisah sedih,” pungkas Mertens.

Baca Juga

Andrea Pirlo, Juventus

Andrea Agnelli Sadar Banyak Pihak yang Menunggu Kegagalan Andrea Pirlo

Turin – Baru-baru ini Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, mengungkapkan sesuatu yang menarik. Menurutnya, bahak pihak yang menunggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *