Saturday , 4 July 2020 2:03
Home / Liga Champions / Bertemu Di Babak 16 Besar, Bayern Munchen Tak Akan Meremehkan Besiktas
Foto: mirror.co.uk

Bertemu Di Babak 16 Besar, Bayern Munchen Tak Akan Meremehkan Besiktas

NYON – Bayern Munchen akan berhadapan dengan juara Liga Super Turki, Besiktas, pada babak 16 besar Liga Champions.

Dalam dua pertemuan terakhir kedua tim, Die Roten selalu keluar sebagai pemenang. Tapi, kubu Bayern tetap tak akan meremehkan kekuatan Besiktas.

“Mereka tim yang bagus. Kami harus menunjukkan performa terbaik kami di dua pertandingan itu untuk bisa berlanjut ke babak berikutnya di Liga Champions,” kata pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, seperti dilansir akun Twitter resmi klub.

Leg pertama akan digelar di Allianz Arena pada 20 Februari. Lalu, kedua tim akan bertemu lagi pada 14 Maret di Vodafone Arena.

Bek tengah Bayern, Niklas Sule, mengatakan timnya harus meraih poin penuh pada leg pertama yang dimainkan di kandang sendiri. “Kami harus memberikan performa bagus pada pertandingan pertama dan bermain untuk menang.”

Kubu Besiktas sendiri tetap optimistis menghadapi pertandingan ini. Mereka tetap menaruh hormat dengan mengakui wakil asal Jerman itu sebagai lawan yang sulit.

“Tidak mudah memberi komentar secara spesifik apakah tim lawan bagus atau buruk. Bayern Munchen adalah tim yang kuat, tapi kami juga bukan tim lemah,” kata Presiden Besiktas, Fikret Orman.

“Sebenarnya saya berharap pertandingan akan berjalan ketat. Ini akan menjadi tantangan yang bagus bagi kedua tim,” tutupnya.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Merasa Aneh Jika Pertandingan Digelar Tanpa Penonton

Madrid – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, tampil gemilang saat menghadapi Liverpool di leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *