Saturday , 4 July 2020 1:56
Home / Liga Champions / Bertemu Juventus, Pelatih Tottenham Hotspur: Ini Fantastis!
Foto: ibtimes.co.uk

Bertemu Juventus, Pelatih Tottenham Hotspur: Ini Fantastis!

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, merasakan kebahagiaan saat mengetahui timnya bakal bertemu dengan Juventus di babak 16 besar Liga Champions.

Pochettino mengaku sudah sejak lama dirinya mengidolakan Juventus. Meski dari Argentina, namun ia punya ikatan emosional dengan kota Turin karena keluarganya berasa dari sana.

Pochettino memang lahir di Murphy, Argentina, namun berasal dari keluarga berdarah Italia. Namanya sendiri sudah kental dengan nuansa khas Negeri Pizza tersebut.

“Ini fantastis! karena keluarga saya berasal dari Turin, Italia. Luar biasa. Nama saya Pochettino berasal dari Italia. Akan sangat menakjubkan pergi ke sana untuk pertama kalinya,” ungkap Pochettino seperti dikutip situs resmi Tottenham.

“Ini adalah kota dan klub yang selalu saya idolakan. Dan sekarang rasanya fantastis pergi ke Turin untuk melawan Juventus,” jelasnya.

Untuk diketahui, Juventus kontra Tottenham jadi pertemuan pertama kedua tim di laga kompetitif. Juve merupakan finalis Liga Champions musim 2016-2017, sementara Spurs belum mampu berbicara banyak di turnamen elite Benuar Biru.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Merasa Aneh Jika Pertandingan Digelar Tanpa Penonton

Madrid – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, tampil gemilang saat menghadapi Liverpool di leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *