Thursday , 24 September 2020 20:42
Home / La Liga / Bertrand Traore Masuk Radar Real Betis
foto; football5star.com

Bertrand Traore Masuk Radar Real Betis

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mencari penyerang baru untuk menghadap persaingan di musim depan dan nama bomber Olympique Lyon, Bertrand Traore telah masuk kedalam daftar belanja mereka.

Media Spanyol Marca mengutip laporan dari L’Equipe mengklaim Bertrand Traore merupakan nama ideal untuk didatangkan Real Betis ke Benito Villamarin pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung bersama Lyon dalam kesepakatan senilai € 10 juta pada musim panas 2017 lalu dari Chelsea. Ketertarikan Lyon pada saat itu sendiri datang saat dirinya berhasil membawa Ajax ke final Liga Eropa di musim 2016/2017. Bertrand Traore tengah dipinjamkan Chelsea ke Ajax pada saat itu.

Traore mencetak 18 gol pada 43 pertandingan kompetitif di musim pertamanya untuk Lyon, tetapi performanya menurun drastis di musim kedua dan hingga sekarang dimana pemain internasional Burkina Faso itu hanya menyarangkan 18 gol.

Atas dasar penurunan performa itu, beberapa media Prancis meyakini bahwa Lyon berkemungkinan akan melepas Traore dalam waktu dekat.

Sementara usaha Real Betis untuk membawa Traore bisa terealisasikan mengingat kedekatan hubungan antara para petinggi mereka. Sebagaimana diketahui kubu Los Verdiblancos sukses mengamankan tanda tangan Nabil Fekir dari Lyon pada musim panas tahun lalu.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Liverpool dan Real Madrid Kejar Tanda Tangan Kylian Mbappe

Kabar teranyar datang dari Kylian Mbappe. Dua klub top Eropa, Liverpool dan Real Madrid kabarnya sudah mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *