Friday , 3 April 2020 12:32
Home / Serie A / Besaran Kompensasi Kesepakatan Inter dan Mancini
Foto: sportpageng.com

Besaran Kompensasi Kesepakatan Inter dan Mancini

Setelah sekian lama diisukan bakal meninggalkan Giuseppe Meazza, akhirnya pada Senin (8/8/2016) kemarin, Roberto Mancini resmi berpisah dengan Inter Milan untuk kedua kalinya. Posisinya digantikan Frank de Boer.

Perceraian antara Mancini dan Nerazzurri tak lepas dari kekecewaan mantan manajer Manchester City tersebut terhadap sikap manajemen yang dinilainya tidak memberikan dukungan yang memadai dalam menyikapi bursa transfer musim panas.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Mancini yang masih terikat kontrak sampai Juni 2017, menolak untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Di lain pihak, Inter pun tak mau melakukan pemecatan. Alhasil, kedua belah pihak mencari kompromi.

Mancini yang diklaim tadinya bersikap ngotot, akhirnya sepakat dengan tawaran kompensasi yang nilainya hanya setengah dari jumlah gaji yang diterimanya dalam semusim, € 5,3 juta (Rp 76,85 miliar). Yaitu, sebesar € 2,65 juta (Rp 38,4 miliar).

Baca Juga

Lippi: Musim Ini Harus Diselesaikan, Kick Off Musim Depan Bisa Dimundurkan

ROMA – Mantan pelatih Italia, Marcelo Lippi memberikan tanggapannya terkait kelanjutan musim 2019/2020 khususnya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *