Sunday , 21 October 2018 12:37
Home / Premier League / Besiktas Abaikan Tawaran Perdana Liverpool Untuk Domagoj Vida
Domagoj Vida, Besiktas, Liverpool

Besiktas Abaikan Tawaran Perdana Liverpool Untuk Domagoj Vida

London – Runner up Liga Champions musim lalu, Liverpool nampaknya harus bekerja lebih keras jika ingin mendatangkan Domagoj Vida. Besiktas selaku klub pemilik sang pemain kabarnya sudah menolak tawaran perdana dari kubu The Reds, untuk bek berdarah Kroasia tersebut.

Pada musim panas ini Liverpool memang tengah bergerak cepat untuk mencari bek tengah baru. The Reds ingin mencari tandem Virgil van Dijk, agar lini pertahanan mereka jauh lebih kokoh di musim depan.

Ada sejumlah kandidat yang diminati oleh tim asal Merseyside tersebut. Namun, beberapa hari ketertarikan Liverpool mengerucut kepada bek andalan Kroasia, yakni Domagoj Vida. Tak butuh waktu lama, kubu The Reds langsung bergerak cepat dan melayangkan tawaran untuk Vida. Kendati demikian, Besiktas menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Vida sendiri sejatinya bergabung dengan Besiktas dari Dynamo Kiev di bulan Januari kemarin. Ia didatangkan dengan cuma-cuma, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub Ukraina tersebut.

Ketertarikan Liverpool atas sang pemain memang cukup beralasan. Pasalnya, sang pemain bermain apik di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Kroasia.

Vida sendiri menjadi pilihan utama Zlatko Dalic di jantung pertahanan Kroasia. Duetnya dengan Dejan Lovren sukses membawa El Vatreni menembus babak semi final Piala Dunia 2018. Sejatinya, pemain berusia 29 tahun itu akan melakoni laga pembuktian diri dini hari nanti. di mana mereka sudah dinanti oleh Timnas Inggris untuk laga krusial tersebut.

Vida sendiri masih menyisakan kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Oleh karena itu, Besiktas menginginkan uang minal sebesar 35 juta Euro jika klub asal London tersebut memang berhasrat meminang sang pemain di musim panas ini.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *