Thursday , 17 October 2019 6:25
Home / Premier League / Besiktas Resmi Amankan Servis Loris Karius
Loris Karius, Liverpool

Besiktas Resmi Amankan Servis Loris Karius

London – Teka-teki perihal spekulasi masa depan Loris Karius akhirnya menemukan titik terang. Kiper berusia 25 tahun itu dipastikan berseragam Besiktas hingga kurun waktu dua tahun ke depan.

Pada musim panas ini spekulasi mengenai masa depan Karius semakin banyak beredar setelah The Reds membeli Alisson Becker dari AS Roma, sehingga sang pemain diyakini hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan Liverpool.

Kendati demikian, sejumlah rumor tersebut akhirnya tejawab sudah. The Reds kabarnya melepas Karius ke klub Turki, Besiktas sebagai pemain pinjaman dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Masa peminjaman Karius ini tergolong cukup panjang. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan website resmi Liverpool, disebutkan bahwa sang kiper tidak dilepaskan secara permanen, melainkan hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

Dalam rilis tersebut tidak disebutkan adanya opsi pembelian permanen bagi Karius. Jika semua berjalan lancar, bukan tidak mungkin sang pemain akan kembali ke Anfield pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *