Friday , 19 July 2019 8:25
Home / Nasional / Beto: Anak Saya Ada Empat, Jadi Satu Gol Untuk Satu Anak
Alberto Goncalvez, Timnas Indonesia

Beto: Anak Saya Ada Empat, Jadi Satu Gol Untuk Satu Anak

Jakarta – Striker tajam Timnas Indonesia, Alberto Goncalvez, sukses mencetak empat gol dalam kemenangan 6-0 saat Tim Garuda menjamu Vanuatu pada laga persahabatan internasional di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019) malam WIB.

Sang striker mempersembahkan empat golnya di Timnas Indonesia tersebut untuk seluruh anaknya. Kebetulan, pemain naturalisasi asal Brasil itu saat ini telah memiliki empat orang anak.

“Anak saya ada empat, jadi satu gol untuk satu anak. Mereka sangat senang dengan gol itu,” ungkap Beto.

Beto memang memiliki empat anak, yang sulung bernama Gabriel dan saat ini menetap di Brazil. Sedagkan anak kedua sampai keempatnya yaitu Daniella, Dandara dan Dalila Roesmala berada di Indonesia. Dalila sendiri baru lahir pada Minggu, 26 Mei 2019.

Dua gol Timnas Indonesia lainnya ke gawang Vanuatu disarangkan Evan Dimas Darmono. Adapun Beto tidak berlebihan dalam menanggapi keempat gol, yang membuat total golnya di timnas (senior dan U-23) menjadi 11 gol.

Menurut pemain berusia 38 tahun ini, pencapaiannya tersebut tidak lepas dari dukungan rekan-rekannya dan para suporter Timnas Indonesia. Beto mengaku selalu termotivasi untuk tampil maksimal ketika mengenakan seraga, Timnas Indonesia.

Kendati dalam kondisi lelah sepulang dari laga persahabatan melawan tuan rumah Yordania (13/6/2019), Beto tetap bersemangat. Pemain Madura United ini berharap suporter lebih banyak datang lagi ketika Timnas Indonesia memainkan laga kandang.

“Kami hanya beristirahat satu hari. Namun, kami melawan letih dengan motivasi dari suporter. Dukungan mereka sangat positif untuk kami,” tutup Beto.

Baca Juga

Luis Milla, Indonesia

PSSI Resmi Tambah Durasi Kontrak Luis Milla

Jakarta – PSSI baru saja menuntaskan rapat Komite Eksekutif di Jakarta, Selasa 28/8/2018. Salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *