Friday , 18 October 2019 18:34
Home / La Liga / Bierhoff : Low Bukan Suksesor Yang Tepat Untuk Madrid!
Joachim Low, Jerman, Real Madrid

Bierhoff : Low Bukan Suksesor Yang Tepat Untuk Madrid!

Munich – General Manager timnas Jerman, Oliver Bierhoff, menilai peluang Joachim Low untuk melatih Real Madrid telah tertutup rapat. Lantaran beberapa waktu lalu, pelatih berusia 58 tahun itu sudah resmi menandatangani kontrak baru bersama Der Panzer.

Real Madrid telah resmi ditinggalkan pelatih mereka, Zinedine Zidane. Pernyataan mundur tesebut disampaikan oleh Zidane lewat konferensi pers pada Kamis waktu setempat.

Mundurnya Zidane terkesan tiba-tiba, padahal dia baru saja mengantarkan Los Blancos menjadi kampiun Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Hengkangnya Zidane dari Madrid memunculkan tanda tanya besar, siapakah suksesor pelatih asal Prancis tersebut di Santiago Bernabeu.

Media-media banyak yang menyebutkan nama-nama seperti Arsene Wenger, Mauricio Pochettino, Antonio Conte hingga Joachim Low.

Low, yang saat ini melatih timnas Jerman menepikan spekulasi tersebut lantaran dia fokus bersama Tim Panzer menyambut Piala Dunia 2018 di Rusia.

Melihat hal ini, Bierhoff merasa beruntung telah memperpanjang kontrak Loew jauh-jauh hari. General manager Jerman itu mengaku terkejut dengan pilihan Zidane mengundurkan diri setelah meraih sukses selama 2,5 tahun.

“Yah, itu sedikit mengejutkan, tetapi ketika Anda melihatnya di final Liga Champions, ia benar-benar santai dan Anda memiliki perasaan bahwa ia benar-benar ingin menikmati semuanya,” papar Bierhoff lewat laman resmi klub.

“Saya tidak tahu alternatif apa yang mereka miliki. Saya senang kami baru saja memperpanjang kontrak Jogi Low – itu sangat bagus,” tegasnya.

“Tidak ada banyak manajer yang bisa berada di urutan berikutnya untuk klub besar seperti itu, dan tentu saja, ia meninggalkan warisan besar,” pungkas General manajer timnas Jerman tersebut.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *