Wednesday , 20 November 2019 13:27
Home / Premier League / Big Sam Berikan Simpati Kepada Rafa Benitez
foto: theguardian.com

Big Sam Berikan Simpati Kepada Rafa Benitez

Manajer Sunderland, Sam Allardyce memberikan rasa simpatiknya kepada manajer Newcastle, Rafael Benitez yang gagal membawa timnya lolos dari jurang degradasi.

Kemenangan Sunderland atas Everton praktis menyudahi persaingan untuk tetap bertahan di Liga Premier. Kendati masih menyisakan satu laga sisa, baik Newcastle ataupun Norwich sudah tak mampu mengejar defisit poinya dari The Black Cats.

Khususnya untuk manajer Newcastle United yang memiliki prestasi istimewa, Sam Alladyce mengucapkan perasaan simpatiknya untuk Rafa Benitez. Kerap dipecat Real Madrid pada Januari silam, Benitez juga tak mampu menyelamatkan Toon Army dari degradasi.

“Ini bukanlah kesalahannya. Dia datang dan mencoba upaya besar dengan memenangkan dua pertandingan dan imbang tiga kali.” ujar Big Sam pada Sunderland Echo.

“Dia tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, namun kami hanya menelan satu kekalahan dari 10 pertai. Itulah sebabnya kami telah berhasil keluar dari kesulitan.”

Rafa Benitez sendiri telah menandatangani kontrak selama tiga musim bersama Newcastle United.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *