Wednesday , 19 September 2018 4:54
Home / Serie A / Biglia: Folus Milan Sepenuhnya Untuk Kembali Ke Liga Champions

Biglia: Folus Milan Sepenuhnya Untuk Kembali Ke Liga Champions

MILAN – Bek AC Milan, Lucas Biglia membeberkan tujuan utama pasukan Gennaro Gattuso musim ini. Biglia menjelaskan bila target utama AC Milan adalah mengakhiri musim di zona Champions.

Sebagaimana diketahui Lucas Biglia baru bergabung dengan Milan dari Lazio pada musim panas tahun lalu dengan pengikatan kontrak berdurasi tiga tahun. Pemain yang telah berusia 32 tahun itu, mencatatkan 28 penampilan di Serie A musim lalu. Sementara di musim ini, ia selalu dimainkan di dua pertandingan Rossoneri sebagai starter.

“Saya ingin memperbaharuikontrak saya, saya merasa baik dan saya merasakan setelah satu tahun yang sulit disini,” kata Biglia dalam wawancara dengan Sky.

“Saya juga merasa senang dengan rekan tim saya yang percaya terhadap saya. Hubungan saya dengan bos [Gattuso] adalah yang terbaik, saya melakukan apa yang dia minta dan saya melakukannya untuk tim.”

Biglia menjelaskan bila Milan sangat berhasrat untuk kembali ke kompetisi Liga Champions musim depan. Milan yang musim ini juga berkompetisi di Liga Eropa memiliki peluang untuk bisa tembus ke Liga Champions musim depan dengan menjadi juara, jika mereka gagal finish di empat besar Serie A.

“Kami harus melihat penampilan kami sendiri, kami harus meningkatkan kualitas dan fokus tentang mengejar Liga Champions.”

“Kami hanya melihat tentang permainan kami sendiri, tidak ada yang lain. Kami harus fokus ke Liga bulan Mei.”

“Kami berharap berada di empat besar saat kami sampai di bulan Maret.”

Baca Juga

Kevin Prince Boateng Harap Cristiano Ronaldo Tampil Buruk Kontra Sassuolo

Sassuolo – Gelandang Sassuolo, Kevin Prince Boateng mengaku bahwa ia berharap Cristiano Ronaldo tidak dimainkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *