Friday , 18 September 2020 18:01
Home / Serie A / Biglia: Milan Hanya Kurang Terorganisir Dan Konsisten
foto: acmilan.com

Biglia: Milan Hanya Kurang Terorganisir Dan Konsisten

MILAN – Gelandang AC Milan, Lucas Biglia mengungkapkan situasi yang terjadi saat ia mendarat di Milan pada tahun 2017. Menurutnya saat itu, Milan adalah tim yang kurang terorganisir dan kurang konsisten.

Seperti diketahui Lucas Biglia didatangkan AC Milan dari Lazio pada 2017 dengan biaya transfer sebesar €17 juta. Di San Siro, Biglia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun, yang artinya tahun ini akan menjadi tahun terakhir Biglia berseragam Rossoneri.

Hingga sekarang menurut beberapa klaim media lokal Italia, Biglia memang belum diberikan perpanjangan kontrak, sementara pemain berusia 34 tahun itu juga mempertimbangkan tawaran bermain di negara asalnya, Argentina.

“Saya sedang mengevaluasi masa depan saya dan saya tidak akan mengesampingkan kemungkinan untuk kembali bermain di Argentina,” ujar Biglia pada program radio Argentina Tanto Por Decidir.

Dalam wawancaranya itu, Biglia juga menjelaskan soal apa yang terjadi pada kubu AC Milan sejak kedatangannya hingga saat ini.

“Sejak saya tiba, klub telah berubah kepemilikan hingga dua kali,” tambah Biglia.

“Milan akan kembali menjadi Milan ketika ada stabilitas dan organisasi yang kuat di dalam klub. Mereka akan menjadi salah satu klub yang bisa menguasai Eropa sebagaimana mereka dulu, tetapi itu akan memakan waktu.”

Sejak didatangkan dari Lazio, Biglia sendiri telah memainkan 63 pertandingan kompetitif hingga sekarang.

Baca Juga

‘Tolak Inter, Barca Dan MU, Tonali Memang Hanya Inginkan AC Milan’

MILAN – Presiden Brescia, Massimo Cellino membeberkan terkait situasi yang terjadi pada transfer Sandro Tonali. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *