Tuesday , 22 October 2019 5:59
Home / Premier League / Bilic: Kartu Merah Untuk Feghouli Tidak Adil
foto: Twitter @WestHamUtd

Bilic: Kartu Merah Untuk Feghouli Tidak Adil

Manajer West Ham United, Slaven Bilic mengakui kekalahan timnya atas Manchester United namun pria berusia 48 tahun itu juga turut menggaris bawahi beberapa keputusan wasit yang sangat merugikan timnya.

Pada pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh pasukan Jose Mourinho dengan skor 0-2 tersebut, tercatat setidaknya ada dua kesalahan fatal dari wasit Mike Dean yang merugikan West Ham secara keseluruhan.

Bilic menilai wasit keliru menghadiahkan Sofiane Feghouli dengan kartu merah, serta keputusan mengesahkan gol Zlatan Ibrahimovic yang jelas sedang berada di posisi offside.

“Saya mewakili fans mayoritas beranggapan bahwa pelanggaran itu tidak seharusnya berakhir dengan pengusiran langsung, itu sangat tidak adil.” imbuh Bilic pada laman resmi klub.

“Itu adalah respon dari kedua pemain, saya justru melihat tekel Jones lebih berbahaya karena ia menggunakan kedua kakinya.”

“Feghouli adalah pemain yang jarang melakukan pelanggaran dan kakinya pergerakan kakinya tidak tinggi. Bagi saya itu keputusan yang sangat krusial. Itu terjadi di awal pertandingan dan jelas akan merubah stigma permainan.”

“Keputusan mengesahkan gol Ibrahimovic juga sangat tidak adil bagi kami.”

“Saya sangat frustasi dengan bagaimana kami kalah, namun saya tetap bangga pada tim ini.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

One comment

  1. Setuju. Menurutku keputusan kartu merah itu masih bisa diperdebatkan. (lindungpar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *