Saturday , 16 November 2019 8:18
Home / Premier League / Bilic Kecewa, Sebut West Ham Pantas Menang
bilic

Bilic Kecewa, Sebut West Ham Pantas Menang

West Ham United bermain imbang 2-2 saat menantang sang pemuncak klasemen, Leicester City di King Power Stadium, Minggu (17/04). Manajer West Ham, Slaven Bilic mengaku kecewa dengan hasil akhir yang nyaris saja berbuntut kemenangan.

The Hammers lebih dulu tertinggal pada menit ke-18 melalui gol Jamie Vardy. Di menit 56 Vardy mendapat kartu kuning kedua karena dianggap melakukan diving di kotak terlarang.

Setelah unggul jumlah pemain, West Ham gencar memborbardir pertahan Leicester. Hingga akhirnya Andy Carroll dan Aaron Cresswell sukses membalikkan kedudukan masing-masing lewat gol pada menit 84 dan 86.

Kemenangan yang sudah didepan mata harus sirna pada masa injury time. Wasit menghadiahi penalti untuk Leicester usai Carroll melanggar Jefferey Schlupp.

Leonardo Ulloa yang maju sebagai eksekutor berhasil menyelamatkan muka tuan rumah.

“Kami memupuskan harapan, kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk memenangkan pertandingan sebelum lima detik terakhir,” ujar Bilic kepada Sky Sports News.

Bilic berpendapat keputusan memberi penalti untuk Leicester adalah keliru.

“Permainan berjalan sangat cepat, sulit bagi wasit menentukan keputusan ketika pemain sedang berkumpul di kotak penalti. Jika saya menjadi wasit pasti juga merasa sulit untuk menentukan. Meskipun sebenernya itu memang tidak penalti,” kata mantan pelatih Timnas Kroasia tersebut.

Lebih lanjut Bilic juga mengomentari aksi diving Jamie Vardy.

“Di satu sisi keputusan untuk mengkartu kuning Vardy adalah benar, itu bukan penalti, mereka telah melakukan trik ini sepanjang tahun,” ujarnya.

Hasil imbang membuat West Ham tertahan di posisi ke-6. Mereka tertinggal tujuh angka dari peringkat empat, Manchester City, yang merupakan jatah terakhir tiket Liga Champions.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *