Saturday , 16 November 2019 6:29
Home / Premier League / Bilic: Mustahil Bisa Finish 4 Besar
bilic

Bilic: Mustahil Bisa Finish 4 Besar

Pelatih West Ham United, Slaven Bilic menilai peluang timnya mengakhiri musim di posisi keempat klasemen Premier League sangat berat. Bahkan Bilic mengatakan mustahil bisa finish di zona Liga Champions.

Secara matematis sebetulnya West Ham masih memungkinkan untuk berada di posisi keempat atau ketiga. Saat ini mereka duduk di peringkat ke-6 dengan nilai 56. The Hammers terpaut delapan poin dari Manchester City dan Arsenal yang berada di peringkat empat dan tiga.

West Ham masih memiliki empat pertandingan tersisa. Namun Bilic tak mau muluk-muluk dengan hanya menargetkan mempertahankan posisi ke-6.

“Posisi empat besar sangat sulit untuk kami raih, namun kami tidak melakukan pendekatan untuk meraih posisi tersebut pada 10 atau delapan pekan lalu. Kami masih melakukan pendekatan dengan cara yang sama,” ujar Bilic seperti dilansir Soccerway.

“Kami masih melakukan pendekatan laga demi laga, dimulai dari West Brom. Kami memiliki skuat penuh hingga itu menjadi dorongan besar untuk kami.”

“Targetnya enam besar dan itu sudah direncanakan beberapa waktu lalu. Dengan empat laga tersisa, kami memiliki selisih poin yang kecil. Tapi, kami tak boleh kalah lagi,” ujar mantan pelatih Timnas Kroasia tersebut.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *