Wednesday , 20 November 2019 13:27
Home / Nasional / Bima Sakti Dipastikan Tampil Saat Persiba Menjamu Persib Bandung
Foto: sidomi.com

Bima Sakti Dipastikan Tampil Saat Persiba Menjamu Persib Bandung

Putaran ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 semakin memanas, tim favorit seperti Arema Cronus baru saja ditumbangkan oleh Mitra Kukar tadi malam.

Tim favorit lainnya, Persib Bandung dijadwalkan akan melakoni laga tandang ke markas Persiba Balikpapan hari ini. Namun kubu tuan rumah dipastikan tidak akan bisa diperkuat gelandang andalan mereka, Antonio Teles akibat sanksi akumulasi kartu.

Mengantisipasi hal tersebut, pelatih Persiba Jaino Maitos dikabarkan akan memasukkan pemain gaek, Bima Sakti pada laga tersebut. Hal itu juga tidak dibantah sang pemain saat dikonfirmasi oleh awak media.

“99 persen saya akan dimainkan dan saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini,” ujar Bima dikutip dari Goal.com.

“Mau bermian selama 90 menit atau tidak saya serahkan semua keputusan kepada pelatih. Tapi saya siap bermain walau Persib diisi para pemain muda,” tutup pemain berusia 40 tahun itu.

Persiba Balikpapan sendiri saat ini masih terjerembab di peringkat 16 klasemen sementara TSC 2016 dengan perolehan 1 poin, hasil dari 1 kali imbang dan 2 kali kalah.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *