Friday , 15 November 2019 2:37
Home / Nasional / Bima Sakti Putuskan Pensiun Tahun Depan
Foto: www.cnnindonesia.com

Bima Sakti Putuskan Pensiun Tahun Depan

Mantan kapten tim nasional Indonesia, Bima sakti mengungkapkan keinginannya untuk pensiun sebagai pemain sepakbola pada tahun depan, tepatnya usai gelaran ajang Torabika Soccer Championship 2016.

Berbicara dengan awak media, pemain yang identik dengan nomor punggung 11 itu mengaku bahwa sebenarnya ia memutuskan akan pensiun tahun ini. Namun karena mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim yang pernah membesarkan namanya, Persiba Balikpapan, pria berusia 40 tahun itu memutuskan untuk mengurungkan niatnya.

“Memang saya sudah sepakat dengan keluarga, kemarin sebenarnya saya mau mengumumkan pensiun tahun ini kemudian dapat tawaran balik lagi ke Persiba. Ini hubungan emosional saya karena saya lahir dan besar di Balikpapan,” ucap Bima dikutip dari redaksi Goal.com.

“Persiba adalah tim yang pernah membesarkan nama saya, jadi saya ingin berbalas budi dan berbakti dulu tahun ini dan mengakhiri karier saya di Persiba. Mengawali di Persiba, mengakhiri di Persiba. Saya sudah pasti akan mundur sebagai pemain sepakbola tahun depan.” tutup pemain yang pernah membela klub Swedia, Helsingborgs IF itu.

Masa emas Bima Sakti adalah ketika dirinya berhasil menjuarai Liga Indonesia bersama PSM Makassar pada tahun 2000 silam, dimana ketika itu dirinya juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Indonesia.

 

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *