Tuesday , 22 October 2019 5:56
Home / Premier League / Bintang Arsenal Dibujuk Bertahan di Bournemouth
Foto: Robin Jones/Digital South

Bintang Arsenal Dibujuk Bertahan di Bournemouth

BOURNEMOUTH – Para pemain Bournemouth dikabarkan berupaya membujuk rekannya, bintang Arsenal, Jack Wilshere, untuk tetap bertahan di Dean Court dan bergabung secara permanen.

Menyusul kesempatan bermainnya yang tak kunjung mendapat garansi dari bos The Gunners, Arsene Wenger, pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, Wilshere memutuskan bergabung bersama The Cherries dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim ini.

Kiprah Wilshere bersama skuat asuhan Eddie Howe dinilai gemilang. Wilshere tampil dalam 19 pertandingan premiership dan berjasa untuk membawa Bournemouth bertengger di papan tengah klasemen sementara, peringkat ke-12 dengan keunggulan 10 angka dari zona degradasi.

Namun, empat bulan sebelum kompetisi musim ini berakhir yang berarti kontrak peminjamannya bakal kedaluwarsa, masa depan Wilshere kembali dipertanyakan. Sebab, sejauh ini Arsenal belum memberikan proposal kontrak baru. Dalam kontrak berjalan, Wilshere terikat kontrak di Emirates Stadium sampai Juni 2018.

Para pemain Bournemouth mencoba memanfaatkan kondisi tersebut dengan membujuk Wilshere agar tetap mau bertahan di Dean Court. Hal itu diungkapkan sahabat dekat Wilshere di Bournemouth, Benik Afobe.

“Setiap pemain menginginkan dirinya tetap tinggal. Setiap orang di Bournemouth tentunya tahu kapabilitas dan kemampuan yang dimilikinya. Kami berniat menarik sejumlah peamin bagus. Karenanya, kami harus mempertahankan pemain bagus yang kami punyai,” tegas Afobe.

Disinggung tentang gelagat yang ditunjukkan Wilshere, Afobe tak mau mendahului takdir. “Jujur saja, saya pikir, ia pun belum tahu masa depan seperti apa yang bakal ia jalani. Kami terus berkomunikasi sepanjang waktu. Yang ia katakan hanyalah ingin bermain di setiap pekannya. Lalu, ia akan melihat apa yang akan terjadi di akhir musim ini. Bagi saya, hal utama dan terpenting bagi Jack adalah mengembalikan kepercayaan dirinya dan menjaga kondisinya selalu fit dan terhindar dari cedera panjang,” pungkas Afobe.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *