Tuesday , 22 October 2019 6:05
Home / Premier League / Bintang Arsenal Didesak Tolak Teken Kontrak Baru
Foto: telegraph.co.uk

Bintang Arsenal Didesak Tolak Teken Kontrak Baru

LONDON – Klub elite Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), diklaim mendesak bintang Arsenal dan Timnas Cile, Alexis Sanchez, untuk menolak proposal kontrak anyar yang disodorkan manajemen The Gunners.

Les Parisiens berharap dapat mendatangkan Sanchez di bursa transfer musim panas mendatang dengan banderol sebesar £ 60 juta atau sekitar Rp 990 miliar. Pada saat itu, kontrak kerja Sanchez tinggal tersisa 12 bulan.

Sejauh ini, proses negosiasi kontrak baru Sanchez di Emirates Stadium berjalan di tempat. Arsenal dikabarkan baru sanggup membayar gaji Sanchez sampai £ 200.000 per pekan.

Sementara, Sanchez menerima tawaran gaji dua kali lipat dari klub Tiongkok. PSG pun siap menyodorkan jumlah bayaran yang lebih besar ketimbang Arsenal.

Adalah Direktur Sepakbola Patrick Kluivert, yang berada di balik langkah PSG tersebut. Agen Sanchez pun disebut-sebut telah mengetahui adanya sinyal dari Les Parisiens untuk menunda proses pembicaraan kontrak baru sampai akhir musim ini.

Di lain pihak, manajer Arsenal Arsene Wenger berulang kali menegaskan keyakinannya bahwa Sanchez bakal menunjukkan komitmennya untuk terus membela The Gunners dengan meneken kontrak anyar.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *