Monday , 25 May 2020 12:33
Home / Premier League / Bintang Arsenal Diklaim Sudah Pamitan Untuk Gabung Manchester United
Foto: skysports.com

Bintang Arsenal Diklaim Sudah Pamitan Untuk Gabung Manchester United

LONDON – Kabar mengejutkan datang dari Arsenal. Salah satu bintangnya, Mesut Ozil, diklaim sudah berpamitan untuk gabung dengan tim rival, Manchester United.

Adalah Daily Mirror yang membuat pernyataan mengejutkan ini. Ozil juga disebut sudah sepakat untuk pindah ke Old Trafford di musim panas tahun depan.

Dalam tulisannya, media asal Inggris itu mengatakan, pemain berkebangsaan Jerman tersebut sudah memberitahu rencana kepindahannya ke Manchester United kepada rekan setimnya.

Kontrak Ozil dengan Arsenal akan kedaluwarsa akhir musim. Gelandang berusia 29 tahun ini dipercaya akan menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Kedekatan Ozil dengan manajer The Red Devils, Jose Mourinho, menjadi alasan utamanya memilih Old Trafford sebagai pelabuhan baru musim depan.

Ozil dan Mourinho memiliki hubungan yang dekat ketika keduanya sama-sama di Real Madrid sepanjang 2010 hingga 2013. Ozil merupakan salah satu pemain yang mendukung Mourinho ketika bersitegang dengan manajemen dan sejumlah pemain senior Los Blancos pada 2013.

Tidak lama setelah Mourinho meninggalkan Madrid, Ozil juga meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Arsenal.

Kepindahan Ozil ke Man United kini diyakini tinggal masalah kesepakatan gaji. Pihak Ozil dikabarkan meminta gaji £350 ribu (setara Rp5,6 miliar) per pekan kepada manajemen Man United. Sedangkan di Arsenal, Ozil sebelumnya menolak tawaran gaji £275 ribu (setara Rp4,3 miliar).

Arsenal sendiri dikabarkan tidak akan membiarkan Ozil meninggalkan Stadion Emirates secara gratis ke Man United musim depan. Manajer Arsene Wenger sebelumnya memberi isyarat akan menjual Ozil pada bursa transfer musim dingin, Januari 2018.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *