Wednesday , 20 November 2019 16:53
Home / Serie A / Bintang AS Roma Optimis Curi Poin di Markas Juventus
AS Roma, Juventus, Serie A

Bintang AS Roma Optimis Curi Poin di Markas Juventus

Roma – Winger AS Roma, Cengiz Under, mengatakan jika timnya tidak punya pilihan lain saat berjumpa Juventus. Hanya ada satu pilihan bagi Il Luppi yakni memetik kemenangan atas sang pemuncak klasemen.

Armada besutan Eusebio Di Francesco akan berjumpa Juventus pada pekan ke-17 Serie A, Minggu 23/12/18 waktu setempat. Laga tersebut bakal digelar di Allianz Stadiun. Roma saat ini masih berada di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 24 poin. Terpaut jauh dari Juve yang kokoh di puncak dengan raihan 46 poin.

Meskipun akan datang dengan ambisi besar, Cengiz Under tidak menutup mata ihwal lawan yang akan dihadapi. Pemain asal Turki itu tidak memungkiri bahwa Juventus merupakan salah satu tim yang sangat kuat.

“Juventus adalah tim terbaik Serie A, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Situasi juga akan lebih sulit karena mereka akan bermain di kandang. Jadi, kami harap bisa memberikan penampilan terbaik,” tutur Under di Football Italia.

“Ini merupakan periode yang sangat sulit bagi kami dan kami wajib menang,” tegasnya.

“Untungnya kami bisa meraih kemenangan saat berjumpa Genoa. Kemenangan itu membuat banyak hal positif, bukan hanya bagi tim tapi juga semua orang dan fans. Itu menunjukkan karakter kami, penting untuk membuktikan bahwa Roma masih di sini,” pungkas pemain berusia 21 tahun itu.

Meskipun posisi di klasemen cukup jauh dan akan bertindak sebagai tim tamu, kubu Il Luppi tidak ingin menyerah begitu saja. Roma masih punya semangat yang besar. Juga ambisi yang tinggi untuk mendapatkan poin.

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *