Thursday , 21 November 2019 10:08
Home / Premier League / Bintang Atalanta Menunggu Tawaran Resmi Chelsea
Foto: Getty Images

Bintang Atalanta Menunggu Tawaran Resmi Chelsea

BERGAMO – Bintang Atalanta, Franck Kessie, belum memutuskan klub mana yang akan diperkuatnya pada musim depan.

Sebab, setelah mendapat tawaran dari dua klub elite Serie A: AS Roma dan AC Milan, Kessie diketahui tengah menantikan langkah serupa dari klub top Liga Primer Inggris, Chelsea.

Adalah Direktur Olahraga Atalanta, Giovanni Sartori, yang memberi konfirmasi terkait sikap menunggu yang dilakukan gelandang berusia 20 tahun tersebut. Sartori menegaskan, Kessie akan menunggu sampai akhir musim guna mengevaluasi seluruh tawaran yang telah disodorkan.

Sartori menjelaskan lebih lanjut, baru kubu Giallorossi yang telah melampirkan proposal penawaran dan kontrak personal secara konkret dalam proses negosiasi.

Menurut Sky Sport, Atalanta diklaim telah sepakat dengan besarnya tawaran fee terbaru yang diajukan Roma, yaitu sebesar € 28 juta atau sekitar Rp 406 miliar. Sementara untuk Kessie, Roma melontarkan tawaran gaji sebesar € 1,8 juta (Rp 26,1 miliar) plus bonus. Proposal tersebut diklaim sama besar dengan tawaran Rossoneri.

“Roma benar-benar suka dengannya (Kessie). Kami pun hampir meraih kesepakatan. Tapi, belum ada hal yang konkret. Sebab, pemain itu sendiri belum mengevaluasi secara menyeluruh tawaran yang ada. Agennya pun masih menimbang faktor ekonomi (gaji),” ujar Sartori.

Selain itu, “Ia pun diminati Milan. Namun sampai saat ini, belum ada tawaran kongkret yang diajukan mereka,” imbuhnya.

Karena itu, Sartori melanjutkan, “Kessie berniat ingin menunggu sampai akhir musim sebelum mengambil keputusan. Salah satu penyebabnya, ia sangat tertarik bermain di Liga Primer Inggris. Apalagi Chelsea telah memberikan indikasi tegas berminat menampungnya.”

Baca Juga

Dean Henderson

Bayern Munchen Lirik Penjaga Gawang Muda Milik MU

Penjaga gawang muda milik Manchester United, Dean Henderson, dikabarkan masuk dalam daftar belanja Bayern Munchen dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *