Thursday , 13 December 2018 14:11
Home / Cuplikan / EURO / Bintang Atletico Madrid Berharap Zidane Latih Timnas Prancis
Zinedine Zidane, Prancis

Bintang Atletico Madrid Berharap Zidane Latih Timnas Prancis

Madrid – Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann merasa terhormat jika Zinedine Zidane berkenan membesut Timnas Prancis di masa mendatang.

Rekam jejak Didier Deschamps di kubu Les Bleus sejatinya cukup berjalan manis. Setelah membawa Prancis sebagai runner up UEFA Euro 2016 lalu, pelatih berusia 50 tahun itu kembali menuai tren apik selepas membawa negaranya menjadi kampiun Piala Dunia 2018 lalu.

Namun setelah berlaga di Russia, perjalanan Prancis tak berlangsung mulus. Mereka sempat dikalahkan oleh Belanda dan ditahan imbang Islandia di kancah UEFA Nations League.

Griezmann merasa bahwa Deschamps saat ini melakukan tugasnya dengan baik. Bomber Atletico Madrid itu menilai jika sang pelatih pantas bertahan lebih lama bersama Les Blues lantaran urgensi yang cukup gemilang. Namun, di masa mendatang El Grizz merasa terhormat jika Zinedine Zidane berkenan membesut Timnas Prancis.

“Ia telah mendapatkan rasa hormat yang ia miliki, dan saya pikir ia akan bertahan di pekerjaannya itu selama yang ia inginkan. Namun, saya percaya Zidane bisa menjadi manajer terbaik yang tersedia untuk Prancis. Sebenarnya, Deschamps telah melakukan pekerjaan yang hebat,” ujar Griezmann di sesi pers klub.

“Saya tidak tahu berapa lama Deschamps ingin tetap bertahan sebagai manajer tim nasional,” tegasnya.

“Euro akan datang, ada Piala Dunia lainnya dan, jika kita terus melakukan pekerjaan kita dengan cara ini, tetap rendah hati seperti sekarang, kita bisa berharap untuk memenangkan semuanya.” pungkas bintang Atletico Madrid itu.

Baca Juga

Real Madrid, Gareth Bale, Santiago Solari

Bos Real Madrid Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Real Madrid di laga melawan Huesca akhir pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *