Wednesday , 12 December 2018 2:55
Home / La Liga / Bintang Atletico Madrid Tak Terobsesi Sabet Ballon d’Or
Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Bintang Atletico Madrid Tak Terobsesi Sabet Ballon d’Or

Madrid – Sebuah pengakuan berkelas diungkap oleh Antoine Griezmann. Bomber Atletico Madrid itu mengaku jika dirinya tidak terobsesi untuk memenangkan trofi Ballon d’Or tahun ini.

Griezmann baru saja menjalani tahun terbaik dalam karirnya. Pemain berusia 27 tahun itu berhasil membawa Atletico Madrid menjadi juara Liga Europa dan pencapaian itu disempurnakan dengan keberhasilannya membawa Timnas Prancis menjadi kampiun Piala Dunia Russia 2018 lalu.

Berkat prestasinya tersebut, Griezmann dinominasikan sebagai salah satu pemenang Ballon d’Or musim ini. Ia bahkan diyakini bisa menembus tiga finalis utama untuk penghargaan pemain terbaik dunia saat ini.

Ballon d’Or sendiri merupakan salah satu gelar bergengsi yang sangat diidamkan bagi seluruh pesepakbola di penjuru dunia. Namun, Griezmann mengaku sama sekali tidak terobsesi untuk menjadi yang terdepan dalam gelar tersebut.

“Tentu saja ada pemain lain yang bisa memenangkan penghargaan ini dan mereka juga layak untuk memenangkan trofi itu. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” ujar Griezmann di sesi pers klub.

“Tidak, saya tidak terobsesi untuk memenangkan itu, karena ini adalah karakter orang Prancis.” tegasnya.

“Orang-orang Prancis tidak suka ketika seorang pemain terlalu mementingkan egonya untuk memenangkan sesuatu secara individual. Jadi saya tidak terobsesi untuk menjadi juara.” pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *