Saturday , 20 April 2019 18:11
Home / Bundesliga / Bintang Barcelona Berharap Dapat Kontrak Baru
Barcelona, Luis Suarez, Eintracht Frankfurt

Bintang Barcelona Berharap Dapat Kontrak Baru

Catalunya – Luis Suarez berharap Barcelona mau mempertimbangkan keberadaannya di klub tersebut dengan alih-alih memberikan tawaran kontrak baru.

Eks pemain Liverpool itu tengah berjuang untuk meyakinkan Barca demi mendapatkan jaminan kontrak baru. Saat ini, kontrak Suarez akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Di usia yang sudah menginjak 32 tahun jelas tidak lagi muda tentunya bagi ukuran pemain sepak bola. Karena itulah Barcelona mulai mempertimbangkan untuk segera mencari calon suksesor pemain berjuluk El Pistolero tersebut.

Suarez sendiri akan tampil dengan penuh motivasi hingga musim 2018/19 ini berakhir. Sebab, dia ingin meyakinkan pelatih dan direksi Barca bahwa dirinya belum habis.

Raksasa Catalan sendiri sudah menetapkan tiga calon kandidat yang bakal meneruskan tahta pemain asal Uruguay itu. Tiga nama tersebut yakni Antoine Griezmann, Marcus Rashford dan Luka Jovic.

Namun dari ketiga nama tersebut, Luka Jovic kemungkinan akan jadi opsi utama Barcelona sebagai pengganti Luis Suarez. Klub asal Catalunya dalam beberapa waktu terakhir dikabarkan cukup intens menjalin hubungan dengan bomber Eintracht Frankfurt tersebut.

Baca Juga

Fabio Capello Klaim Real Madrid Akan Belanja Besar Di Musim Panas

MADRID – Mantan bos Real Madrid, Fabio Capello mengklaim Los Blancos siap mengucurkan dana besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *